Sukses

Bek Napoli Dianggap Terbaik di Liga Italia

Liputan6.com, Naples - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, tampil mengesankan selama dua musim belakangan. Agen Koulibaly, Bruno Satin, menyebut kliennya sebagai salah satu bek terbaik di Liga Italia.

Koulibaly mencetak gol kemenangan Napoli atas Verona, yang membuat I Partenopei tetap di papan atas Liga Italia. Sejumlah klub besar Eropa juga beberapa kali sempat dikaitkan dengan pemain internasional Senegal.

"Kalidou adalah bek tengah terbaik di Italia," ungkap Bruno Satin kepada Radio Kiss Kiss Napoli, seperti dilansir Calciomercato.

"Rekan-rekan setimnya dan staf pelatih membantu dia untuk menunjukkan kualitas yang dia miliki," terangnya.

1 dari 3 halaman

Membandingkan dengan Van Dijk

Bruno Satin menolak membandingkan Koulibaly dengan Virgil van Dijk, yang baru bergabung dengan Liverpool. Pemain asal Belanda itu dibeli The Reds seharga 75 juta pound sterling dari Southampton, yang sekaligus menjadikannya bek termahal di dunia.

"Virgil van Dijk? Dia kuat, tapi dia di Inggris. Dia (Koulibaly) senang dengan gol yang dia cetak (lawan Verona) dan berkontribusi untuk kemenangan," tuturnya.

"Saat melawan Juventus (2 Desember 2017), keberuntungannya sedang buruk. Tapi, dia seperti biasa ingin Napoli bangkit dari kekalahan itu," papar Satin.

2 dari 3 halaman

Bagus Sepanjang 2017

Meski begitu, menurut Satin, penampilan bagus kliennya sepanjang 2017 tidak tertutup dengan kekalahan Napoli dari Juventus. "Penampilannya (Koulibaly) bisa dilihat semua orang," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus Vs Napoli: Demi Scudetto
Artikel Selanjutnya
Chelsea di Pusaran Eusebio Francesco dan Maurizio Sarri