Sukses

Jelang Derby, Bos AC Milan Kirim Pesan Penting

AC Milan sangat berharap bisa menengkan laga atas Inter.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan bertemu Inter Milan di San Siro pada laga perempat final Coppa Italia 2017-2018, Rabu (27/12/2017). Modal kurang bagus dibawa kedua tim jelang pertandingan, setelah sebelumnya mereka meraih hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Bagi AC Milan, harapan untuk mengembalikan pamor mereka, tergantung hasil perempat final Coppa Italia.

AC Milan kini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A. Mereka baru mengumpulkan 24 poin dari 18 pertandingan.

Jelang laga penting tersebut, pemilik AC Milan Yonghong Li mengirim pesan melalui surat kepada seluruh pemain dan manajemen klub. Ia berterima kasih atas kerja keras mereka di musim yang sulit.

"Pada kesempatan perayaan ini, saya ingin pertama-tama mengucapkan terima kasih untuk Anda semua atas kerja keras dan usaha tak kenal lelah," katanya.

"Hari-hari yang dihabiskan bersama di tahun 2017 telah membuat saya merasakan nilai warna Rossoneri dan rasa tanggung jawab terhadap klub," kata bos AC Milan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Yonghong Li tak memungkiri dalam perjalanannya AC Milan menemui kesulitan dan hambatan. Tapi, masalah ini akan bisa diatasi dengan mendukung dan saling mendorong satu sama lain.

"Saya memiliki kepercayaan penuh pada keluarga besar ini, saya yakin kita akan mengatasi setiap rintangan, karena Anda semua mewakili fondasi yang diperlukan untuk kembali ke Eropa," katanya.

3 dari 3 halaman

Pemilik Baru

Seperti diketahui, setelah melalui proses berliku-liku, I Rossoneri akhirnya memiliki pemilik baru. Investor asal Tiongkok Yonghong Li mengambil alih kepemilikan I Rossoneri dari Silvio Berlusconi.

Li kabarnya harus membayar 830 juta euro kepada Berlusconi untuk bisa memiliki 99,9 persen saham AC Milan. Kehadiran pemilik baru ini sudah lama dinanti-nantikan fans Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan