Sukses

Agen: Trapp Siap Tinggalkan PSG

Liputan6.com, Jakarta Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Kevin Trapp ingin pergi ke klub lain di bursa transfer musim dingin. Ia akan mencari tim lain agar bisa bermain secara teratur.

Pemain internasional Jerman, yang didatangkan PSG dari Eintracht Frankfurt dengan harga sekitar 10 juta euro pada bulan Juli 2015, gagal menggantikan Alphonse Areola dari tim utama musim ini.

Crystal Palace baru-baru ini dikaitkan dengan usaha ambisius mereka untuk membawa pemain berusia 27 tahun itu, ke Liga Inggris. Namun, Trapp juga dihubung-hubungkan dengan Liverpool yang mulai khawatir dengan penampilan Simon Mignolet.

Agen sang pemain, Jorg Neubauer, mengakui bahwa Trapp akan beralih dari pemimpin Ligue 1 jika mereka bersedia menjual bulan depan.

"Jika ada kesempatan di musim dingin, Kevin akan ingin meninggalkan PSG," kata Neubauer kepada Sport 1.

1 dari 3 halaman

Piala Dunia

Trapp disarankan bermain lebih bersemangat. Ini guna meningkatkan peluangnya masuk di skuat Jerman untuk Piala Dunia.

"Jika Anda ingin pergi ke Piala Dunia, Anda harus bermain, kita akan lihat apa yang terjadi," katanya.

2 dari 3 halaman

Sanksi Finansial

PSG akan meminta harga 15 juta euro untuk kiper tersebut. Menurut laporan media di Prancis, PSG tak mau ambil risiko sanksi Finansial Fair Play menyusul pembelanjaan mereka untuk orang-Neymar dan Kylian Mbappe tahun ini.

Javier Pastore juga telah dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes pada Januari. Sementara Goncalo Guedes diperkirakan akan melakukan perpindahan pinjamannya ke Valencia secara permanen.

Artikel Selanjutnya
Agen Ingin Gianluigi Donnarumma Gabung PSG
Artikel Selanjutnya
PSG Tertarik Bajak Gelandang Bertahan Real Madrid