Sukses

NBA: Lakers Tersungkur di Markas New York Knicks

Los Angeles Lakers harus pulang dengan tertunduk lesu setelah kalah melawan tim tuan rumah, New York Knicks

Liputan6.com, New York - Los AngelesLakers harus pulang dengan tertunduk lesu setelah kalah melawan tim tuan rumah, New York Knicks di lanjutan NBA, Rabu (13/12/2017) WIB. Lakers kalah 109-113.

Pertandingan di markas Knicks berlangsung sengit.Lakers yang digawangi Lonzo Ball dan kawan-kawan tampil memukau di kuarter pertama. Lakers mengakhiri kuarter ini dengan kemenangan 29-25.

Knicks bangkit di kuarter selanjutnya. Saat pertandingan tinggal 33 detik lagi, Knicks berbalik unggul atas Lakers. Namun Lakers menyentak di menit akhir, sehingga membuat perolehan angka keseluruhan menjadi 51-50 tetap untuk keunggulan mereka.

Di kuarter ketiga, pertandingan berjalan semakin seru. Perolehan poin sempat sama kuat beberapa kali. Saat kuarter ketiga tinggal 40 detik lagi, Brandon Ingram membuat Lakers unggul 79-76 lewat tembakan bebasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyentak di Kuarter Akhir

Terus tertinggal di tiga kuarter tak membuat nyali Knicks ciut. Sebaliknya, mereka menyentak di kuarter penentuan.

Kebangkitan Knicks tak terlepas dari peran Frank Ntilikina. Diawali tembakan dua poinnya, Knicks berbalik unggul 92-90.

Sial bagi Knicks, Kyle Kuzma lewat tembakan tiga angkanya berhasil membuat Lakers menyamakan kedudukan 99-99. Alhasil pertandingan harus diteruskan ke babak overtime.

3 dari 3 halaman

Babak Overtime

Setelah saling kejar-mengejar angka, perolehan poin Lakers terhenti di angka 109. Di sisi lain, Knicks terus melaju hingga akhirnya menang 113-109.

Kristaps Porzingis jadi pemain penentu kemenangan Knicks lewat dua tembakan bebasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.