Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Kesukaan Pelatih Baru Persib

Liputan6.com, Bandung - Setiap pelatih punya pemain yang disukai, tak terkecuali dengan pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih yang didatangkan pada Desember ini pastinya punya tipe pemain yang jadi favorit.

Berita soal pemain kesukaan pelatih baru Persib ini ternyata menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita terkait Persib , berita keberhasilan Cristiano Ronaldo menyabet gelar Ballon d'Or kelima juga jadi berita terpopuler.

Ronaldo menyamai torehan lima Ballon d'Or milik rival abadinya, Lionel Messi. Keduanya kini tercatat sebagai pemain dengan gelar Ballon d'Or terbanyak.

Dua berita ini masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 kanal bola Liputan6.com selengkapnya.

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

1. Terungkap, Pelatih Anyar Persib Suka Tipe Pemain seperti Ini

Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez (kiri). (instagram.com/rcmario_gomez)

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, secara resmi akan diperkenalkan manajemen, Minggu (10/12/2017) mendatang.

Selain Gomez, Persib juga akan memperkenalkan satu asisten pelatih anyar, Fernando Soler. Eks Persebaya ini bakal membantu Gomez saat melatih maupun berkomunikasi dengan pemain.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Soal Ballon d'Or, Ronaldo seperti Jilat Ludah Sendiri

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo belum lama ini mendapat penghargaan Ballon d'Or 2017 sebagai Pemain Terbaik Eropa. Bagi Ronaldo, itu adalah trofi kelimanya untuk penghargaan yang sama.

Setelah menerima penghargaan, Ronaldo, yang mencetak dua gol saat Real Madrid menghajar Sevilla 5-0 di laga La Liga, Sabtu (9/12/2017), mengaku senang dan mengatakan raihan tersebut sangat penting dalam kariernya. Namun, menurut AS, Ronaldo seperti "menjilat ludah sendiri" setelah melontarkan pernyataan itu.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Krisis Keuangan, AC Milan Tawarkan 3 Pemain Ini

AC Milan sudah menghabiskan banyak uang di musim panas lalu. Namun, perombakan skuat ini tidak berjalan dengan baik.

Bahkan, pelatih Vincenzo Montella harus didepak setelah menunjukkan performa buruk. Terlebih, AC Milan juga gagal memenuhi peraturan UEFA soal Financial Fair Play.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 selengkapnya

4. Krisis Keuangan, AC Milan Tawarkan 3 Pemain Ini

5. Raheem Sterling Tertarik Melanjutkan Karier di Spanyol

6. Fans AC Milan Diminta Bersabar dengan Gattuso

7. Pulang ke Argentina, Pelatih Persebaya Jemput Pemain Incaran

8. Marquez dan Dovizioso Hanya Berteman di Luar Lintasan

9. Conte Tidak Yakin Chelsea Bisa Juara Premier League Lagi

10. Kisah Ronaldo Selamatkan Kakaknya dari Pengaruh Narkoba

Saksikan video di bawah ini.