Sukses

Komentar Antonio Conte Terkait Peran Baru Eden Hazard di Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, berkomentar tentang peran anyar Eden Hazard.

Jakarta - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji penampilan Eden Hazard, yang mengemban tugas baru sebagai striker di belakang Alvaro Morata.

Baca Juga

  • Chelsea Bukan Alasan Mohamed Salah Tak Lakukan Selebrasi Gol
  • Main Imbang Kontra Chelsea, Klopp Mulai Lupakan Manchester City
  • Winger Chelsea Bantah Tak Sengaja Bobol Gawang Liverpool

Pada awal musim ini, Conte memainkan taktik 3-4-2-1. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, mantan pelatih Juventus tersebut mengubah taktik The Blues menjadi 3-5-2.

Teranyar, Hazard bermain baik dalam skema tersebut ketika menghadapi Liverpool, pada pertandingan pekan ke-13 Premier League, di Anfield, Sabtu (25/11/2017). Pertandingan tersebut berakhir 1-1.

"Awal musim ini, Eden Hazard mengalami banyak masalah karena cedera bersama timnas dan kami memulai musim tanpanya," kata Conte.

"Sekarang, menurut saya, Eden berada di performa yang baik. Menurut saya, dia juga senang bermain sebagai striker. Ini adalah kesempatan bagus bisa memainkan dua sistem berbeda," ia menambahkan.

Hingga pekan ke-13, Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan poin 26, terpaut 11 angka dari Manchester City di posisi pertama. Eden Hazard telah menorehkan tiga gol dan dua assist dari 10 pertandingan.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.