Sukses

Handanovic Tak Ingin Inter Milan Santai

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic mengatakan, kemenangan 3-1 atas Cagliari, Minggu (26/11/2017) dinihari terjadi karena hasil kerja keras.

Liputan6.com, Milan - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic mengatakan, kemenangan 3-1 atas Cagliari, Minggu (26/11/2017) dini hari terjadi karena hasil kerja keras. Ini karena Cagliari bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

"Kami tahu Cagliari punya kualitas dan mereka punya catatan positif sejak diambil alih Diego Lopez. Anda bisa melihat, mereka punya lebih banyak kepercayaan diri dalam cara mereka bermain," ujar Handanovic seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan membuka keunggulan lewat gol Mauro Icardi di menit 29. Nerrazurri -julukan Inter Milan- menambah keunggulan lewat gol Marcelo Brozovic di menit 55.

Cagliari memperkecil ketinggalan pada menit 71 setelah Leonardo Pavoletti. Icardi menutup keunggulan Inter dengan golnya di menit 83.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjuang Sampai Akhir

Handanovic mengatakan, Inter tak mengendurkan alur serangan sampai peluit akhir pertandingan berbunyi. Meskipun, Inter pada akhirnya menang dengan selisih dua gol.

"Kami adalah Inter, kami tahu apa yang kami lakukan, kami bersiap dan harus membuktikan di lapangan/ Kami tahu harusmelawan Cagliari dan percaya pada diri kami sendiri," ujar Handanovic mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Belum Terkalahkan

Dengan hasil ini, Inter belum terkalahkan di 14 pertandingan Liga Italia musim ini. Rinciannya, Inter menang 11 kali dan imbang 3 kali.

Hasil ini membuat Inter semakin kokoh di puncak klasemen. Mauro Icardi dan kawan-kawan pun menjadi kandidat kuat juara musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.