Sukses

Legenda Arsenal Serang Mohamed Elneny

Elneny bermain buruk saat Arsenal melawan Crvena Zvezda.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Martin Keown, mengkritik permainan gelandang Mohamed Elneny saat melawan Crvena Zvezda di Liga Europa. Menurut Keown, Elneny bermain buruk di laga tersebut.

Arsenal bermain imbang 0-0 melawan Crvena Zvezda pada matchday keempat Grup H Liga Europa di Stadion Emirates, London, Jumat (2/11/2017) dini hari WIB. Dalam laga itu, Elneny bermain sebagai starter dan menempati posisi bek tengah.

Ia berduet dengan Mathieu Debuchy dan Rob Holding dalam formasi tiga bek di lini belakang. Elneny sempat melakukan kesalahan, sehingga tim lawan mendapatkan peluang. Untungnya, gawang Arsenal tak kebobolan.

"Ada pemain muda di tim Arsenal ini dan Anda tidak ingin terlalu kritis. Tapi kadang-kadang mereka meninggalkan ruang besar untuk lawan," kata Keown kepada BTSport.

"Di sinilah Anda harus mundur. Kesepakatan untuk bertahan adalah mundur saat Anda berada dalam situasi itu. Tidak ada tekanan nyata pada bola, Elneny hanya menonton lawan bermain."

"Sangat beruntung bahwa pemain lawan tidak cukup bagus untuk memasukkan bola ke gawang. Arsenal seharusnya dihukum. Manajer tidak bisa mempercayai Elneny," Keown menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lolos ke 32 Besar

Meski imbang, hasil itu cukup untuk membawa Arsenal lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Theo Walcott dan kawan-kawan minimal akan menduduki dua posisi teratas di Grup H.

Pada laga kelima Liga Europa, Arsenal akan menghadapi FC Koln di Rhein Energie Stadion, Kamis (23/11/2017). Adapun Crvena Zvezda bertemu BATE Borisov yang saat ini sama-sama mengumpulkan lima poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mohamed Elneny