Sukses

Kelemahan MU Menurut Bintang Huddersfield

MU kalah 1-2 di kandang Huddersfield.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Huddersfield Town, Tom Ince, mengungkapkan alasan kekalahan MU melawan timnya akhir pekan lalu. Ia menyebut MU punya perbedaan besar ketimbang dua pesaingnya, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

MU harus menelan malu saat bertandang ke klub promosi tersebut. Mereka kalah 1-2 atau menjadi kekalahan pertama Setan Merah musim ini.

Manajer MU, Jose Mourinho, juga tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Ia menyebut anak asuhnya tampil kurang maksimal dalam laga tersebut.

"MU sebenarnya tim dengan kualitas yang mumpuni. Namun, mereka bermain tidak secepat City atau Tottenham," ujar Ince seperti dilansir Evening Standard.

"MU membangun serangan dengan lamban. Mereka hanya mengandalkan serangan lewat sayap, dan kami bisa memanfaatkan situasi itu," ia menambahkan.

Kekalahan membuat MU berada di posisi kedua klasemen. Setan Merah mengoleksi 20 poin dari sembilan laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Tom Ince