Sukses

Musim Depan, Kostum AC Milan Ganti Merek

AC Milan juga mengakhiri kerja sama sponsorship dengan raksasa perusahaan otomotif.

Liputan6.com, Milan - Perusahaan pakaian olahraga, Adidas akan mengakhiri kerja sama dengan AC Milan yang telah berlangsung selama 20 tahun. Mulai musim depan, I Rossoneri tidak akan lagi memakai kostum berciri khas tiga strip paralel itu.

Dilansir calciomercato.com, kontrak kerja sama sponsor antara Adidas dengan AC Milan akan berakhir musim ini. Perusahaan asal Jerman itu tidak bersedia lagi memperpanjang kerja sama.

Para petinggi AC Milan pun sudah mulai bernegosiasi dengan perusahaan pakaian olahraga lainnya. Dua merek ternama, New Balance dan Under Armour, sejauh ini menjadi kandidat utama yang akan menggantikan Adidas untuk musim depan.

Dengan berakhirnya kerja sama ini, satu-satunya klub Serie A yang masih akan mengenakan kostum Adidas musim depan adalah Juventus. Juventus sendiri baru memakai Adidas sejak musim 2015/2016. I Bianconeri menjalin kontrak kerja sama dengan produsen apparel itu untuk jangka enam tahun.

Selain dengan Adidas, AC Milan juga mengakhiri kerja sama kesponsoran dengan Audi, perusahaan otomotif Jerman, yang juga sudah merupakan bagian historis klub raksasa Italia itu sejak lama. (Abul Muamar)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Sponsor Baru

Sementara itu, para petinggi AC Milan saat ini tengah terbang ke Tiongkok untuk mencari rekan sponsor yang baru. Sedangkan CEO Marco Fassone tetap berada di Milan untuk berbisnis soal hak siar televisi.

Dia juga akan menghadiri laga derbi melawan Inter Milan hari Minggu (15/10/2017). Laga derbi ini akan sangat penting sebagai ajang kebangkitan Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A