Sukses

PSG Ingin Pakai Jasa Zinedine Zidane

PSG tertarik untuk menjadikan Zidane pengganti Emery.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint Germain dikabarkan tertarik untuk memakai jasa pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. PSG sedang menyusun rencana untuk membajak pria asal Prancis tersebut.

Zidane sebenarnya baru meneken kontrak baru bersama Madrid. Namun menurut laporan Diario Gol, bos PSG Nasser Al Khelaifi masih yakin bisa merebut Zidane dari Real Madrid. 

PSG akan merayu Zidane dengan bayaran selangit. Mereka siap menjadikan Zidane sebagai pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia.

Jika mau pindah ke Parc des Princes, Zidane akan mendapat bayaran 25 juta euro per tahun. Bayaran yang didapat Zidane ini setara dengan gaji Neymar dan Lionel Messi.

Al Khelaifi sangat menginginkan Zidane karena tidak yakin dengan pelatih saat ini Unai Emery. PSG menilai Emery tidak akan sanggup mengasuh para pemain bintang.

Zidane dianggap jauh lebih bisa mengendalikan para pemain bintang. Nama besar Zidane membuatnya sangat dihormati para pemain. Terbukti di Real Madrid, suasana ruang ganti cukup harmonis.

Mantan pemain Juventus itu mulai melatih Madrid tahun 2016. Zidane sukses besar dengan memberikan dua gelar Liga Champions dan satu La Liga kepada Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane