Sukses

MU Menang Besar, Mourinho: CSKA Tidak Terlihat Istimewa

Menurut Mourinho, MU sudah membunuh CSKA sejak awal pertandingan.

Liputan6.com, Moskow - Manchester United (MU) menang 4-1 atas CSKA Moskow di VEB Arena, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB pada fase Grup A Liga Champions. Manajer MU, Jose Mourinho terlihat puas dengan penampilan anak asuhnya.

Pada laga tersebut, Setan Merah --julukan MU-- mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 61 persen. Nemanja Matic dan kawan-kawan melepaskan tujuh sepakan, lima di antaranya on target.

"Kami memulai pertandingan sangat kuat. Saya pikir kami berhasil mengejutkan mereka dengan sikap para pemain," ucap Mourinho, dikutip dari situs resmi UEFA.

Pada babak pertama, Setan Merah sudah unggul tiga gol melalui Romelu Lukaku (dua gol) dan Anthony Martial. Di babak kedua, MU menambah keunggulan berkat sepakan Henrikh Mkhitaryan, sementara CSKA mencetak gol hiburan melalui Konstantin Kuchaev.

"Mereka tidak terlihat istimewa di hadapan kami. Mungkin karena kami memulai pertandingan dengan sikap yang kuat," kata pria berusia 54 tahun tersebut.

Kemenangan membuat MU semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Melihat dua hasil sebelumnya, Mourinho optimistis Setan Merah bisa melangkah ke babak 16 besar.

"Kami masih memiliki empat pertandingan lagi untuk dimainkan. Tapi, MU sudah memulainya dengan sangat bagus. Kami hampir sampai target (lolos dari fase grup)," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.