Sukses

Markas Barcelona Kedatangan Tamu dari Hollywood

Kandang Barcelona, Camp Nou mendapat kunjungan dari Aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger.

Jakarta - Markas Barcelona, Camp Nou, kedatangan tamu spesial pada Sabtu (23/9/2017). Aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger, mengunjungi Camp Nou sebelum pertandingan Barcelona kontra Girona di Stadion Municipal de Montilivi, Girona.

"Barcelona memiliki sejarah yang luar biasa. Mereka memainkan sepak bola yang sangat hebat," kata Schwarzenegger.

"Ada banyak pemain bertalenta yang lahir di Camp Nou. Melihat semua trofi dan video kemenangan ini sungguh menyenangkan," lanjut mantan Gubernur California itu.

Schwarzenegger diketahui merupakan penggemar Barcelona. Aktor yang memerankan film Terminator itu pernah mengunjungi Camp Nou pada tahun lalu.

Namun, tidak diketahui apakah Schwarzenegger ikut menonton laga Barcelona melawan Girona di Stadion Municipal de Montilivi. Meskipun, Girona masih berada di kawasan Catalan.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menang 3-0 atas Girona. Hasil tersebut semakin mengukuhkan posisi puncak klasemen La Liga dengan raihan poin sempurna dari enam laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.