Sukses

Coleen Pasang Wajah Cemberut Diajak Nonton Bareng Rooney

Liputan6.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney sedang berusaha mendapat maaf dari istrinya, Coleen. Striker Everton itu tak mau rumah tangganya hancur.Rumah tangga Rooney di ujung tanduk. Awal bulan ini, Rooney yang meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas lalu, ditangkap polisi akibat mengemudi dalam keadaan mabuk.

Namun bukan hal itu yang membuat Collen ngambek. Rooney ditangkap dengan seorang pekerja seks komersial (PSK), Laura Simpson, yang merupakan selingkuhannya.Tak mau rumah tangganya amblas, Rooney mencoba mengenang masa lalu berama Coleen. Pria berusia 31 tahun itu mengajak sang istri nonton bioskop di Austin Powers. Menonton bioskop merupakan kencan pertama Rooney dengan Coleen. "Kami pergi ke bioskop setiap Kamis. Itu merupakan acara kami setiap minggu, hanya berdua saja," kata Rooney kepada BBC pada 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coleen Cemberut

Namun acara nonton bioskop kali ini tidak berjalan mulus. Coleen masih cemberut saat pergi menonton bioskop dengan sang suami."Hai @ColeenRoo dan @WayneRooney, senang bertemu dengan kalian kemarin. Tapi sayang masih ada yang cemberut," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya oleh The Sun."Coleen masih sangat marah kepada Rooney. Coleen jadi sangat pendiam dan menundukkan kepalanya. Tapi wanita ini sangat lembut dan berusaha menunjukkan dirinya masih cinta dengan Rooney."Sang sumber melanjutkan, Rooney ingin rumah tangganya kembali ceria. "Rooney masih terus berharap bisa menenangkan Coleen. Dia ingin semuanya kembali membaik pada hari Natal."Aibat mengemudi di bawah pengaruh alkohol, surat izin mengemudi Rooney ditarik. Mantan kapten Timnas Inggris itu juga dijatuhi hukuman bekerja sosial selama 12 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.