Sukses

Coleen Berharap Hukuman Bikin Rooney Jera

Coleen Rooney masi kesal dengan sikap Wayne Rooney yang tidak antarkannya periksa kandungan.

Liputan6.com, London - Collen McLoughlin puas karena pengadilan akhirnya memberi hukuman untuk suaminya, Wayne Rooney setelah terbukti mengemudi sambil mabuk. Dia berharap hukuman yang didapatkan suaminya bisa membuat jera dan tidak lagi mengonsumsi alkohol.

Wayne Rooney dijatuhi hukuman dua tahun tidak boleh mengendarai mobil karena mengaku mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Selain itu, Rooney juga diwajibkan melakukan pekerjaan sosial selama 100 jam.

Hukuman tersebut membuat Coleen gembira sekaligus geram. Menurut sumber yang merupakan kerabat dekatnya, Coleen berharap Rooney tidak mengulangi tingkah lakunya tersebut.

“Coleen mengatakan kalau hukuman kerja sosial untuk Rooney merupakan hukuman yang terbaik. Hukuman tersebut diharapkan dapat membuat Rooney menjadi lebih dewasa,” ujar kerabat dekat Coleen tersebut.

Namun, Coleen juga mengaku kesal karena hukuman yang diterima Wayne, yaitu larangan mengemudi mobil selama dua tahun. Hukuman tersebut membuat Rooney tidak bisa mengantarkan dirinya ketika harus menjalani pemeriksaan kehamilan dan pada saat tiba waktunya melahirkan.

Saat ini, Coleen tengah mengandung anak keempat Wayne Rooney. Sebelumnya, Rooney telah memiliki tiga orang anak yaitu, Kai Wayne, Klay Anthony dan Kit Joseph.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.