Sukses

Diego Costa: Saya Tidak Ada Masalah di Chelsea

Costa mengatakan hubungannya dengan Conte di Chelsea baik-baik saja.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea Diego Costa mengatakan, dirinya tak sedang bermusuhan dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Hal ini dikatakannya usai Chelsea mengonfirmasi kesepakatan dengan Atletico Madrid terkait penjualan Costa.

Chelsea mengumumkan pada hari Kamis (21/9/2017) bahwa mereka telah setuju untuk menjual pemain timnas Spanyol itu ke Atletico. The Blues bakal melepasnya dengan biaya transfer lebih dari 50 juta pound sterling (Rp 905 miliar), tergantung pada kesepakatan pribadi dan hasil tes medis.

Biaya di atas hampir sama besarnya dengan harga pemain Real Madrid Alvaro Morata yang diboyong Chelsea pada musim panas ini. Morata, yang disiapkan untuk menggantikan Costa, datang dengan banderol harga 58 juta pound sterling.

Harga Costa tetap mahal sebab musim lalu dia mencetak 20 gol dalam 35 penampilan. Dia jugalah yang ikut berperan membawa The Blues juara Liga Inggris musim 2016/2017.

Pemain berusia 28 tahun itu menolak untuk kembali ke pusat latihan Chelsea, Cobham Training Centre pada bulan Agustus meski gagal kembali ke klub lamanya. Sejak tampil di final Piala FA pada Mei lalu, Costa memilih mudik ke kampung halamannya di Brasil.

"Tidak ada yang seperti di sana, saya tidak kesal dengan siapa pun, saya tidak memiliki kekecewaan terhadap siapa pun. Semuanya keren," tutur Costa kepada Splash News di Sao Paulo, Brasil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

59 Gol

Dia menghabiskan empat tahun di Atletico sebelum bergabung dengan Chelsea pada bulan Juli 2014. Los Rojiblancos mengaktifkan klausul buy-out Costa senilai 32 juta pound sterling pada saat itu.

Bersama Chelsea kemudian dia mencetak 59 gol dalam 120 pertandingan. Costa juga memenangkan dua gelar Liga Inggris dan satu Piala Liga yang membuatnya jadi salah satu pemain kesayangan suporter.

"Semua orang juga tahu betapa saya mencintai para penggemar," katanya saat ditanya apakah memiliki pesan untuk penggemar klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.