Sukses

Pelatih Real Betis: Kemenangan Atas Real Madrid Sangat Penting

Real Madrid kalah 0-1 melawan Betis.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Betis, Quique Setien, merasa kemenangan atas Real Madrid sangat berharga bagi timnya. Namun, ia tak mengelak tiga angka yang diraih di Santiago Bernabeu tak lepas dari dewi fortuna.

Secara mengejutkan Betis membuat Los Galacticos takluk 0-1. Padahal, sepanjang laga, Madrid terus mengepung pertahanan tim tamu.

Satu-satunya gol Betis diciptakan oleh Antonio Sanabria pada menit ke-94. Kekalahan ini sekaligus menghentikan rekor 74 laga terakhir Real Madrid yang selalu mencetak gol.

"Kemenangan di Bernabeu berarti besar untuk kami. Kepercayaan diri tim semakin meningkat," ujar Setien, seperti dilansir Soccerway.

"Jika Anda ingin menang di sini, maka Anda harus bersiap menderita dan punya sedikit keberuntungan. Namun, kami memang tahu Real Madrid punya kelemahan," katanya menambahkan.

Bahkan, Setien menyebut Betis bisa menambah gol dalam laga tersebut.



"Penyelesaian akhir kami kurang bagus. Seharusnya kami bisa menang dengan nyaman melawan Real Madrid jika ada tambahan gol," ujar Setien.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis