Sukses

Klasemen Liga 1 2017, Papan Atas Kembali Panas

Bali United akan menghadapi ujian untuk mempertahankan posisi di papan atas Liga 1 di pekan ke-25 nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan tim-tim papan atas Liga 1 semakin panas. Bali United gagal mempertahankan posisi puncak klasemen setelah pesaingnya, Bhayangkara FC menang 2-1 dalam lawatannya ke markas Semen Padang, Jumat (15/9/2017).

Saat ini Bali United menduduki posisi kedua dengan margin satu gol dengan Bhayangkara FC. Kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta juga hanya membuat Serdadu Tridatu unggul satu poin dari PSM Makassar yang menguntit di posisi ketiga.

Dari segi produktivitas gol, Bali United patut berbangga karena jadi tim paling subur di Liga 1 2017 ini. Anak-anak asuhan pelatih Widodo C Putro itu mengoleksi 54 gol dan top socrer sementara kompetisi, Sylvano Comvalius.

Comvalius saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 26 gol. Dia unggul jauh atas bomber Mitra Kukar Marclei (16), dan pemain Madura United Peter Odemwingie (13).

Bali United akan menghadapi ujian untuk mempertahankan posisi di papan atas di pekan ke-25. Sebab Irfan Bachdim dan kawan-kawan dijadwalkan bertemu Persib Bandung, pada Kamis (21/9) mendatang.

Menilik rekor pertemuan kedua tim, Persib selalu menang jika menjamu Bali United di kandang. Contohnya dalam bentrokan terakhir di Stadion Si Jalak Harupat pada Mei 2016 lalu, Maung Bandung menaklukkan Bali United 2-0.

Lebih lengkap, berikut klasemen sementara Liga 1 2017 pada pekan ke-24 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Berikut klasemen sementara pekan ke-24 Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.