Sukses

Paulo Dybala Penerus Ideal Lionel Messi

Legenda Juventus, David Trezeguet, menganggap Paulo Dybala sebagai penerus Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Juventus, Paulo Dybala dinilai paling pas untuk menjadi penerus Lionel Messi baik Barcelona atau Timnas Argentina. Menurut eks striker Juventus, David Trezequet, Dybala memiliki kemampuan untuk menjadi pesepak bola terbaik dunia.

Juventus akan menghadapi Barcelona pada matchday 1 Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (12/9/2017). Laga tersebut akan menjadi duel penyerang asal Argentina, Dybala dan Messi.

Pertemuan kedua pemain itu membuat Trezeguet berkomentar. Menurut mantan pemain asal Prancis tersebut, Dybala merupakan calon pemain terbaik dunia.

"Messi dan Dybala? Kita semua tahu kemampuan Messi, dia tampil apik saat Barcelona menghadapi Espanyol. Sedangkan Dybala merupakan masa depan. Dia memulai dengan baik dan memiliki fisik baik," ujar Trezeguet kepada Tuttosport.

"Dybala memiliki kualitas untuk bermain di level tertinggi. Dia akan termotivasi di Camp Nou. Menurut saya, dia tidak sabar bermain di sana karena stadion itu memiliki mistis," tambahnya.

Selama membela Juventus, Dybala dua kali berhadapan dengan Barcelona pada ajang resmi. Dari dua pertandingan itu, penyerang 23 tahun itu mencetak dua gol.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.