Sukses

Jumpa City, Liverpool Tak Mainkan Coutinho

Liverpool akan bertanding melawan City tanpa Coutinho.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool takkan menurunkan gelandang serang Philippe Coutinho saat menghadapi Manchester CIty di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Coutinho absen karena dianggap belum cukup bugar. 

Pria Brasil itu nyaris meninggalkan Liverpool di bursa transfer musim panas lalu. Barcelona bersedia membelinya dengan harga lebih dari 100 juta pound. Coutinho juga ingin pindah ke Nou Camp dan sudah meminta Liverpol melepasnya.

Namun Liverpool selalu menolak pinangan Barcelona. Coutinho kabarnya kecewa berat batal hijrah ke Nou Camp. Selain diisukan pindah ke Barcelona, Coutinho belum pernah dimainkan Liverpool musim ini.

Liverpool berkilah Coutinho absen di awal musim bukan karena menolak bermain. The Reds mengaku Coutinho memiliki masalah cedera punggung. Akan tetapi Coutinho malah bisa tampil membela Brasil di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Meski Coutinho sudah main di timnas Brasil, manajer Liverpool Jurgen Klopp belum akan memainkan eks pemain Inter Milan itu ketika melawan City.

Klopp membantah Coutinho absen karena mogok bermain. Klopp berkilah Coutinho masih butuh waktu untuk memulihkan kebugarannya.

"Kami memiliki pembicaraan yang sangat baik. Dia berada dalam suasana hati yang sangat baik dan latihan lebih baik lagi. Tapi saya harus membuat keputusan. Kami memiliki tujuh laga dalam tiga pekan selanjutnya jadi tidak akan ada waktu untuk berlatih," papar Klopp seperti diberitakan Sportsmole.

Duel Manchester City Vs Liverpool juga bisa disaksikan secara live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkapnya juga bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho