Sukses

Bomber Timnas U-19 Ingin Jebol Gawang Filipina

Timnas U-19 Indonesia sudah mengantongi satu kartu kuning yang didapat gelandang serang Egy Maulana Vikri.

Liputan6.com, Yangon - Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara, berhasrat untuk mencetak gol ke gawang Filipina, pada Kamis (7/9/2017) di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar. Namun, dia menanggap kemenangan timnas merupakan target utamanya besok dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18.

Pertemuan Filipina dengan skuat Garuda Nusantara menjadi yang pertama di level kelompok umur U-18. Hanis dan kawan-kawan berangkat ke matchday kedua Piala AFF U-18 berbekal kemenangan dramatis 2-1 atas Myanmar pada Selasa (5/9) kemarin.

Sementara Filipina baru saja kalah 2-3 dari Brunei Darussalam. Akibat hasil tersebut, The Azkals menempati posisi kelima klasemen klasemen Grup B, berbeda dengan Indonesia yang berada di peringkat dua

"Laga besok kami wajib menang dan jangan menganggap enteng Filipina. Saya rasa mereka tim yang bagus serta tak ingin kalah lagi," tutur Hanis dalam jumpa pers seperti dilansir dari rilis resmi PSSI.

Timnas U-19 Indonesia sudah dirugikan satu kartu kuning yang didapat gelandang serang Egy Maulana Vikri pada laga pembuka melawan Myanmar. Hanis berjanji timnya akan tampil lebih baik dari sebelumnya.

"Kami sudah memperbaiki kekurangan di laga pertama kemarin. Saya ingin mencetak gol di laga nanti, tapi yang lebih penting Timnas U-19 mencetak kemenangan," kata pemain Persibo Bojonegoro itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.