Sukses

17 Pemain AC Milan Dipanggil Timnas

AC Milan menjadi salah satu tim yang paling dirugikan pada jeda internasional.

Liputan6.com, Milan - AC Milan bisa jadi yang paling dirugikan pada jeda internasional dua pekan ini. Bagaimana tidak, ada 17 pemain I Rossoneri dipangil untuk membela negara masing-masing, baik tim senior maupun junior.

Banyaknya pemain tersebut tidak terlepas dari kebijakan AC Milan mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. Dari 17 pemain itu, 10 di antaranya adalah muka anyar yang baru bergabung pada 2017.

Selain Hakan Calhanoglu, ada Franck Kessi, Lucas Biglia, dan Leonardo Bonucci. Calhanoglu masuk Turki, Kessi ke Pantai Gading, Biglia ke Argentina, sementara Bonucci ke Italia.

AC Milan saat ini sedang berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 6 poin, hasil dari kemenangan di dua pekan awal Liga Italia. Pada pekan selanjutnya, AC Milan akan menghadapi Lazio, Minggu (10/9/2017).

Jeda internasional masih berlangsung hingga Selasa (5/8/2017) waktu setempat. Itu artinya, para pemain AC Milan yang bermain hanya punya waktu efektif empat hari untuk beristirahat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datfar Pemain Internasional AC Milan:

Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Andrea Conti, Riccardo Montolivo (Italia), Suso (Spanyol), Manuel Locatelli, Davide Calabria, Patrick Cutrone (Italia U-21), Matteo Gabbia (Italia U-19), Andre Silva (Portugal), Cristian Zapata (Kolombia), Ricardo Rodriguez (Swiss), Hakan Calhanoglu (Turki), Franck Kessi (Pantai Gading), Nikola Kalinic (Kroasia), Lucas Biglia (Argentina), Gustavo Gomez (Paraguay)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A