Sukses

Keluarga Sambut Kedatangan Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Tangerang - Keluarga besar masing-masing pemain menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-22 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (30/8/2017). Menunggu di pintu kedatangan, mereka membawa bunga mawar dan spanduk.

Timnas Indonesia U-22 merebut medali perunggu pada SEA Games 2017.

Sembari menunggu, sejumlah keluarga mengenakan kaos berwarna putih bertuliskan 'Menang Kami Sambut, Kalahpun Kami Jemput'. Lalu spanduk besar juga terpampang dengan tulisan yang sama.

Tak hanya itu, mereka juga membawa bunga mawar merah, sebagai tanda cinta dan bangga terhadap anak yang sudah berjuang membela negara di SEA Games.

Masing-masing keluarga membawa tulisan nama sang pemain, seperti 'Septian David Maulana' atau 'Hariyadi' dengan hastag #suporterterbaikdidunia. Wajah keluarga sangat semringah menjelang kedatangan timnas.

Bahkan, ibunda Gavin Kwan, Maria, sengaja datang ke Bandara Soetta, untuk memberi kejutan untuk anaknya. "Saya tidak bilang mau ke sini. Terakhir tadi siang komunikasi saya katakan sedang di Bali," tuturnya.

Maria mengaku kedatanganya untuk menjemput anak kebanggaannya itu. Meski gagal membawa medali emas SEA Games 2017, dia tetap bangga dengan aksi anaknya dan Timnas Indonesia U-22.

"Dia tetap membanggakan, aksinya bersama dengan timnas sudah sangat luar biasa. Mereka sudah berjuang di SEA Games kemarin," kata Maria. (Pramita Tristiawati)