Sukses

Conte Nikmati Musim Kedua Bersama Chelsea

Conte sangat menikmati musim keduanya bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Antonio Conte sangat menikmati musim keduanya bersama Chelsea. Meski tuntutan semakin berat, manajer asal Italia itu tak memikirkannya.

Conte menuai prestasi hebat musim lalu. Ia langsung membawa Chelsea meraih gelar Liga Inggris dan masuk final Piala FA.

Tentu manajemen The Blues pun memasang target untuk mempertahankan gelar musim ini. Selain itu, mereka juga berharap Chelsea bisa bersinar di Liga Champions.

"Jujur saja musim ini saya lebih tenang ketimbang musim lalu. Suasana juga semakin baik," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Musim lalu semuanya serba baru bagi saya. Tetapi sekarang saya sudah belajar dan itu membuat saya santai," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Conte juga membantah sedang berkonflik dengan petinggi Chelsea. Ia menilai kabar itu sengaja dihembuskan untuk membuat suasana tidak nyaman.

"Saya pikir semuanya berjalan normal. Di Italia saat Anda menukangi tim seperti Juventus, AC Milan, atau Inter Milan semuanya juga sama," kata Conte.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • conte