Sukses

Marseille Siap Tampung Striker Terbuang Chelsea

Costa tak diinginkan lagi manajer Chelsea, Antonio Conte.

Liputan6.com, London - Terbuang dari skuat Chelsea membuat masa depan striker Diego Costa semakin tidak jelas. Tidak ada perkembangan bermain di Liga Super Tiongkok, rencana kembali ke Atletico Madrid pun terganjal larangan transfer.

Situasi rumit tersebut tampaknya akan dimanfaatkan kontestan Liga Prancis, Ligue 1, Olympique Marseille. Menurut The Telegraph, juara Ligue 1 sembilan kali itu tertarik mendatangkan Costa jika batal ke Atletico.

Atletico sendiri masih dalam tahap negosiasi dengan Costa yang mencetak 22 gol dalam 42 pertandingan musim lalu, di semua ajang. Hanya, belum ada kesepakatan antara Chelsea dengan Atletico.

Atletico bisa saja merekrut pemain baru pada musim panas ini. Tetapi, mereka tidak dapat memainkannya sampai bursa transfer Januari mendatang. Saat ini Costa sudah tidak sabar untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Beruntung, Atletico menyetujui kesepakatan dengan pemain berdarah Brasil itu. Tetapi, Costa juga siap harus membuat pilihan lain jika situasi saat ini antara Atletico dan Chelsea tetap sama.

Tim asuhan Diego Simeone itu masih berharap bisa menyelesaikan kesepakatan untuk Costa. Namun, Marseille juga telah memastikan, bahwa mereka tertarik dalam kesepakatan untuk striker The Blues tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.