Sukses

Mangkir, Chelsea Denda Diego Costa

Chelsea kesal dengan sikap Costa di musim panas ini.

Liputan6.com, London- Penyerang bengal Chelsea Diego Costa kembali membuat ulah. Pria Spanyol itu tak kembali untuk mengikuti latihan pramusim Chelsea bulan lalu. 

Costa memang sudah tidak masuk perencanaan pelatih Antonio Conte untuk musim 2017-2018. Chelsea sudah mempersilahkan Costa untuk menemukan klub baru di bursa transfer musim panas.

Karena sudah tidak dibutuhkan Conte, Costa tak kembali ke London saat Chelsea memulai latihan pramusim. Dia diketahui berada di kampung halamannya, Brasil.

Meski dipersilahkan pergi, Chelsea mempermasalahkan absennya Costa dari latihan pramusim. The Blues makin kesal karena Costa mengkritik Conte dari Brasil dalam wawancaranya dengan Daily Mail.

Menurut laporan Sky Sports, Chelsea akan menjatuhkan sanksi kepada Costa akibat absen di latihan pramusim. Costa bakal kehilangan gajinya selama dua pekan yakni sebesar 300.000 pound.

Pemain 28 tahun itu diketahui ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya Atletico Madrid. Sayangnya kepindahan Costa tidak bisa terjadi musim panas ini.

Atletico tidak boleh terlibat di bursa transfer hingga Januari 2018 akibat terkena sanksi dari FIFA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.