Sukses

Susunan Pemain Real Madrid Vs MU: Bale Starter, Ronaldo Cadangan

Real Madrid hanya melakukan satu perubahan dari tim yang mengalahkan Juventus di final Liga Champions 2016/2017.

Liputan6.com, Skopje - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan Gareth Bale sejak menit awal pada laga Piala Super Eropa 2017 melawan Manchester United (MU) di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Dengan begitu, Zidane hanya melakukan satu perubahan dari starting XI saat Real Madrid mengalahkan Juventus 4-1 pada final Liga Champions 2016/2017, Juni lalu.

Bale menggantikan Cristiano Ronaldo yang belum bugar. Ronaldo baru bergabung dan melewatkan pramusim karena mendapat waktu libur tambahan. Pada partai di Cardiff, Wales, giliran Bale yang tidak fit 100 persen karena baru pulih cedera.

Tidak seperti Los Blancos yang berpegang pada tim teruji, MU menurunkan tiga muka anyar yang mereka rekrut di bursa transfer musim panas ini. Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku beraksi diandalkan pelatih Jose Mourinho.

Real Madrid berusaha mempertahankan Piala Super Eropa yang mereka rebut tahun lalu. Pada 2016, raksasa Spanyol ini mengalahkan Sevilla 3-2 melalui perpanjangan waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Bale, Benzema

MU: De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Darmian; Matic, Herrera, Pogba; Mkhitaryan, Lingard, Lukaku

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.