Sukses

Ronaldinho: Hanya Sedikit Pemain yang Bisa Gantikan Neymar

Neymar selangkah lagi akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona Ronaldinho menilai gelandang Liverpool Philippe Coutinho cocok jadi pengganti Neymar di Camp Nou. Di mata Ronaldinho, Coutinho adalah pemain spesial.

Neymar selangkah lagi akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Klub kaya Prancis itu bersedia membayar klausul rilis Neymar sebesar 199 juta pounds.

"Hanya ada sedikit pemain di dunia yang bisa menggantikan Neymar, dan saya telah mengatakan bahwa Coutinho bisa bermain untuk Barcelona. Dia berada pada tingkat di mana dia bisa datang dan mengisi celah yang ditinggalkan Neymar," kata Ronaldinho seperti dilansir Soccerway.

"Tapi Liverpool akan tahu nilai yang pas untuk Coutinho, dan setelah uang yang didapat Barcelona dari penjualan Neymar, Liverpool pasti melepasnya dengan harga mahal," Ronaldinho menambahkan.

Barcelona sebelumnya sudah mengajukan tawaran sebesar 72 juta pounds (sekitar Rp1,13 triliun) untuk Coutinho. Namun, angka ini ditolak Livepool.

Coutinho sendiri musim lalu mengantar The Reds finis di peringkat ke-4 Premier League. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan 13 gol di Liga Inggris.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho