Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Tunjuk Pelatih Anyar

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menegaskan, pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Persiba Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Milomir Seslija dikabarkan selangkah lagi akan menangani Persib Bandung. Dia disebut-sebut jadi pengganti Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih anyar Persib.

Manajer, Umuh Muchtar, menegaskan, Persib sudah mencapai kesepakatan dengan Persiba Balikpapan untuk melepas Milo. Mereka kini tinggal memberinya kontrak sebelum diperkenalkan ke publik.

"Manajemen sudah mengurus, setelah bicara dengan Pak Glen (Sugita) sama Pak Zainuri (Hasyim), agar tidak ada tanda tanya lagi, maka secepatnya kehadiran Milo diresmikan," jelas dia.



Berita soal pelatih anyar Persib mendominasi berita populer di kanal bola Liputan6.com. Namun, masih ada juga berita lain yang menarik perhatian pembaca.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1. Ini Identitas Pelatih Baru Persib

Teka-teki pengganti Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persib Bandung akhirnya terkuak. Nama Milomir Seslija dikabarkan selangkah lagi menangani skuat Maung Bandung.

"Soal pelatih, kami menjurus ke Milo (Milomir Seslija)," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, Selasa (1/8/2017).

Umuh menegaskan, Persib sudah mencapai kesepakatan dengan Persiba Balikpapan untuk melepas Milo. Mereka kini tinggal memberinya kontrak sebelum diperkenalkan ke publik.



"Manajemen sudah mengurus, setelah bicara dengan Pak Glen (Sugita) sama Pak Zainuri (Hasyim), agar tidak ada tanda tanya lagi, maka secepatnya kehadiran Milo diresmikan," jelas dia.

Lebih lanjut Umuh mengatakan Milo bakal diperkenalkan secara resmi dalam beberapa hari ke depan. Persib berharap bisa melakukannya sebelum menghadapi PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/8/2017). Baca selengkapnya di sini.

2. Transfer Neymar Tuntas, PSG Sibuk Jual Pemain

Isu transfer Neymar ke PSG menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir. Bintang Barcelona itu disebut-sebut tinggal selangkah lagi bergabung ke klub raksasa Prancis itu.

Bahkan dia diyakini telah mencapai kata sepakat dengan PSG. Adapun, klub berjuluk Les Parisiens tersebut juga bersedia menebus sesuai klausul pelepasan, senilai 222 juta euro.



Sejumlah sumber menyebut, transfer Neymar ke PSG akan rampung pekan ini. Meski demikian, masih ada kemungkinan dia batal hengkang dan memilih tetap di Barcelona.

Sementara AS menyebut, PSG sudah tidak terlalu sibuk mengurus Neymar. Sebab, bagi mereka transfer pemain Brasil itu sudah tuntas dan tinggal menunggu pengumuman saja. Baca selengkapnya di sini.

3. Tak Ada Tes Medis di Qatar, Perburuan Neymar Berakhir?

Spekulasi kalau Neymar bakal melakoni tes medis di Doha, Qatar untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) tidak terbukti. Pemain asal Brasil itu diketahui telah terbang menuju Spanyol untuk kembali ke Barcelona.

Seperti dilansir Four Four Two, Neymar sebelumnya diketahui berada di Dubai, Qatar, usai menghadiri acara di Tiongkok. Diduga, Neymar terbang ke Qatar untuk melakoni tes medis sebelum gabung ke PSG.



Namun spekulasi ini dijawab Neymar lewat unggahannya di akun Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, Neymar terlihat menampilkan emoji pesawat dan bendera Spanyol. Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Keuntungan Barcelona Tanpa Neymar
5. 3 Pemain MU yang Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Matic
6. Ketika Neymar Harus Pergi dari Barcelona
7. Legenda MU Bingung Lihat Chelsea Lepas Matic
8. Drama Transfer Neymar Bikin Pemain Barcelona Muak
9. Sudah Didepak, Carlton Cole Masih Latihan Bareng Persib
10. Top 10 Berita Bola: Soal ManCity, Messi Telepon Guardiola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.