Sukses

Besok, Striker Baru Persib Datang

Persib akan memilih satu dari dua penyerang yang mereka bidik.

Liputan6.com, Bandung - Setelah mendatangkan Purwaka Yudhi, Persib Bandung belum menyerah untuk mendatangkan pemain baru untuk putaran kedua kompetisi Liga 1. Rencananya, satu pemain yang berposisi sebagai striker bakal tiba di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan pemain yang datang nanti berasal dari Portugal. Statusnya, kata Umuh, masih pemain seleksi.

"Mungkin Selasa atau Rabu. Nanti juga ada perkembangan," kata dia di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), yang selama ini menaungi Persib, Senin (31/7/2017).

Disinggung soal nama Reinaldo Elias da Costa yang namanya menjadi buah bibir dalam beberapa pekan terakhir, Umuh tidak menampik. Dia menyebut, manajemen Persib memang mengincar pemain asal Australia tersebut.

"Benar, antara dua itu. Pemain dari Portugal yang akan datang atau Reinaldo. Nanti siapa yang kita ambil lihat saja," ujar Umuh.

Reinaldo sendiri, saat ini masih berseragam PSM Makassar. Persib sempat digosipkan keipincut pemain asal Brasil itu karena ketajamannya merobek gawang lawan.

Saat ini, Reinaldo masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak bagi PSM. Pemain yang pernah membela klub Australia, Brisbane Roar itu telah mengoleksi delapan gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Gegabah

Umuh sendiri menyebut, pihaknya tak mau gegabah mengambil keputusan terkait penyerang yang akan mereka rekrut. Semua itu, kata dia harus dibicarakan dulu dengan manajemen.

"Saya juga selalu bicarakan ini dengan Dirut (Direktur Utama) dengan manajemen. Saya juga bicara dengan Teddy Tjahyono dan Zainuri Hasyim (CEO dan Komisaris PT. PBB). Kita semua mencari yang terbaik," ujar Umuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.