Sukses

Ronaldo Tolak Rencana Real Madrid Beli Mbappe

Ronaldo tidak yakin Mbappe akan sukses di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak mendukung rencana Los Blancos merekrut penyerang muda AS Moanco, Kylian Mbappe. Ronaldo masih ragu dengan kualitas Mbappe.

Real Madrid diketahui menjadi klub yang paling berminat mendapatkan Mbappe. Presiden klub Florentino Perez sangat ingin membawa pemain muda Prancis itu ke Santiago Bernabeu musim panas ini. 

El Real bahkan kabarnya siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk mendapatkan pemuda 18 tahun itu. Mereka siap membayar lebih dari 120 juta euro kepada Monaco.

Namun keinginan Perez merekrut Mbappe ditentang Ronaldo. Diario Gol melaporkan pria Portugal itu sudah menemui Perez. Dia mengintervensi keinginan Perez membeli Mbappe.

Ronaldo tidak yakin Mbappe akan menjadi pembelian bagus bagi Madrid. Ronaldo juga ragu Mbappe akan langsung memberikan kontribusi pada tim.

Ketimbang Mbappe, Ronaldo dikabarkan menyarankan Perez untuk merekrut penyerang Juventus, Paulo Dybala. Ronaldo merasa Dybala sangat ideal untuk mempertajam daya gedor Madrid.

Ronaldo juga menyuruh Perez membeli Dybala untuk membuat gigit jari Barcelona. Seperti diketahui, Barcelona memang berminat merekrut Dybala guna disandingkan dengan Lionel Messi.


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.