Sukses

Ronaldo Siap Tampil di Dua Laga Kunci Real Madrid

Ronaldo bergabung tiga hari sebelum final Piala Super Eropa melawan MU

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan kembali dari liburan musim panasnya pada 5 Agustus 2017 mendatang. Ini lebih dari seminggu setelah jadwal kembalinya skuat Real Madrid dari perjalanan tur pramusim.

Seperti dilaporkan Marca, Ronaldo baru kembali ke tempat latihan Real Madrid menjelang bentrokan di Piala Super Eropa melawan Manchester United (MU). Laga itu sendiri akan digelar di Macedonia, Agustus 2017 mendatang.

Ronaldo, yang semula dijadwalkan kembali dari liburan musim panasnya 30 hari setelah dia memainkan pertandingan terakhirnya untuk Portugal di Piala Konfederasi. Dia dilaporkan diberi lebih banyak waktu sebelum kasus pengadilan penghindaran pajaknya dimulai minggu depan.

Ronaldo melewatkan tur Real Madrid di Amerika Serikat dan malah ikut dalam tur promosi pribadi China. Meski demikian, pemain berusia 32 tahun itu siap untuk kembali saat menghadapi pertandingan kunci, dimulai dengan MU pada 8 Agustus lalu, dan kemudian melawan Barcelona di Piala Super Spanyol (leg pertama, Nou Camp, 13 Agustus , leg kedua, Bernabeu, 16 Agustus-red).



Sebelumnya, Ronaldo sempat dikabarkan akan kembali lagi memperkuat MU. Ronaldo yang juga pernah membela MU selama enam musim pernah mengancam akan hengkang dari Real Madrid. Dia kecewa setelah dituduh melakukan penggelapan pajak.  

Kembali ke Old Trafford dirasakan hal paling mungkin bagi Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo adalah pemain yang tetap memiliki kecintaan yang besar untuk MU dan mantan manajernya, Sir Alex Ferguson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ronaldo