Sukses

Ingin Juara, Liverpool Diminta Sontek Chelsea

Liverpool hanya finis keempat di bawah Chelsea yang juara.

Liputan6.com, Hong Kong - Gelandang Georginio Wijnaldum merasa timnya Liverpool perlu meniru Chelsea saat meraih gelar juara Liga Primer Inggris pada musim lalu. Wijnaldum menilai cara Chelsea menjadi juara cukup luar biasa.

Klub asal London Barat itu berada di puncak klasemen akhir musim lalu bersama debut Antonio Conte sebagai pelatih. Pencapaian itu dianggap dramatis, karena pada musim sebelumnya Chelsea berada di peringkat ke-10 klasemen.

Wijnaldum berharap, The Reds bisa menjadi penantang serius Liga Primer musim depan setelah menempati posisi keempat musim lalu. Karena itu, pemain asal Belanda tersebut merasa tidak ada yang salah sekalipun belajar dari pengalaman rival mereka.

“Kami tahu kami harus membaca permainan dengan lebih baik. Anda tidak harus selalu menang dengan indah,” kata Wijnaldum seperti dikutip Metro.

Chelsea adalah contoh bagus. Musim lalu, mereka adalah tim terbaik. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. Itulah yang perlu kami lakukan," katanya menambahkan.

Mantan pemain Newcastle United itu juga mengingatkan rekan setimnya untuk tidak mengulang kesalahan pada musim lalu. “Kami harus memastikan untuk bisa belajar dari masa lalu dan melakukannya musim ini,” Wijnaldum menegaskan.

Saksikan video menarik berikut ini:

https://www.vidio.com/watch/790730-antonio-conte-perpanjang-kontrak-di-chelsea?channel_id=15732357

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool