Sukses

Scolari Geram Paulinho Dirumorkan ke Barcelona

Sejak akhir musim lalu Paulinho memang telah dikaitkan dengan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Luis  Felipe Scolari kesal dengan pemberitaan Paulinho ke Barcelona sepanjang musim panas ini. Pelatih Guangzhou Evergrande itu bahkan menyebut media Spanyol, Mundo Deportivo sebagai penyebar hoax.

Sejak akhir musim lalu Paulinho memang telah dikaitkan dengan Barcelona. Pasalnya, Barcelona menilai ia bisa menjadi pelapis bagi Andres Iniesta.

Menariknya, Paulinho sendiri tak menampik kabar tersebut. Ia secara terang-terangan ingin bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Tak heran sepekan kemarin Paulinho tak terlihat berlatih bersama Evergrande. Dan Mundo Deportivo memberitakan Scolari sedang menghukum Paulinho karena komentarnya ingin ke Barcelona.

"Mundo Deportivo adalah koran pembohong. Paulinho memang saya istirahatkan bersama dua pemain lain, namun yang disorot hanya Paulinho saja," kata Scolari seperti dilansir ESPN.

"Sangat naif jika ada yang memberitakan kalau saya dan Paulinho bertengkar. Anda bisa lihat sendiri penampilannya di lapangan. Rumor seperti ini takkan menganggu tim."

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.