Sukses

Mourinho Geram MU Lambat Kejar Pemain Anyar

Mourinho kesal karena MU baru dapatkan satu pemain anyar musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho dikabarkan murka karena Manchester United (MU) kurang cepat dalam melakukan negosiasi pemain anyar untuk musim ini. Dari empat pemain yang dibidiknya, MU hanya bisa mengamankan satu pemain, yaitu Victor Lindelof dari Benfica.

Sedangkan tiga pemain lain, yaitu Ivan Perisic, Alvaro Morata dan Nemanja Matic belum jelas juntrungannya. Padahal, MU bakal segera melakukan pemusatan latihan seminggu lagi.

Semua pemain MU bakal berkumpul untuk mempersiapkan tim jelang tur pramusim di Amerika Serikat. Seperti dilansir The Sun, Mourinho sebenarnya ingin skuat sudah hampir lengkap jelang pra-musim.

Namun faktanya, MU baru mendapatkan Lindelof yang diboyong 31 juta pounds dari Benfica. Vice Chairman MU, Ed Woodward sebenarnya sudah bekerja keras untuk dapatkan pemain yang dibidik.

Meski begitu, MU selalu mendapatkan hambatan, baik itu dari klub sendiri atau pemain bersangkutan. Mourinho pantas geram karena saat ini baru dapatkan satu bek.

Sedangkan saat ini, MU sangat membutuhkan striker. Ini setelah MU putuskan tak perpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Jika tak dapatkan Morata, MU bakal kehilangan striker tunggal.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transfer Morata

Transfer Morata sendiri dikabarkan bakal segera rampung. Meski begitu, MU berharap Morata lebih proaktif lagi dalam menyelesaikan transfer.

Morata pun dikabarkan mempersingkat bulan madunya. Dia bicara dengan Real Madrid soal transfernya ke MU. Meski begitu, MU juga ingin Morata ucapkan ke publik soal keinginan pindah ke Old Trafford.

Saat ini, harga menjadi ganjalan transfer Morata. MU ingin membayar Morata sebesar 60 juta pounds. Sedangkan Madrid minta 80 juta pounds untuk pemain yang jarang dimainkan musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.