Sukses

AC Milan Kibarkan Bendera Putih Terkait Perburuan Bintang Madrid

Awalnya AC Milan berharap membawa Rodriguez dalam kesepakatan pinjaman

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan tidak lagi tertarik untuk merekrut James Rodriguez dari Real Madrid. Milan mulai mengalihkan perhatiannya ke pemain lain setelah merasa tak cocok mendapat harga pantas untuk Rodriguez.

Masa depan Rodriguez sejauh ini telah menjadi pusat perdebatan di Bernabeu sejak pergantian tahun. Ini setelah dia mengaku merasa tidak senang dengan kurangnya waktu bermain.

Namun, situasi yang mendera pemain internasional Kolombia itu, mulai membaik dalam minggu-minggu berikutnya.  Bahkan, kemudian disarankan oleh ayahnya untuk tetap bertahan.

Tapi, Rodriguez kembali marah atas keputusan pelatih Madrid Zinedine Zidane yang meninggalkannya di final Liga Champions bulan lalu.

Selama ini, tidak ada tawaran yang diajukan untuk pemain berusia 25 tahun itu. Dan, menurut media Spanyol, AC Milan tidak berniat untuk mengajukan tawaran.

Rossoneri, yang awalnya berharap untuk membawa Rodriguez dalam kesepakatan pinjaman awal, dikatakan telah mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain setelah diberi tahu bahwa dia berharga 50 juta poundsterling.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.