Sukses

Setelah Griezmann, Bintang Atletico Madrid Kembali Tolak MU

MU membidik Saul untuk mendampingi Ander Herrera di lini tengah.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) kembali dibuat gigit jari oleh pemain Atletico Madrid. Kali ini gelandang Los Rojiblancos, Saul Niguez yang tidak mau pindah ke Old Trafford.

Penampilan Saul bersama timnas Spanyol di Piala Eropa U-21 sangat gemilang. Ia membawa Spanyol lolos ke final Piala Eropa dan mencetak hattrick di semifinal melawan timnas Italia.

MU pun membidik Saul untuk mendampingi Ander Herrera di lini tengah. Sekaligus menggantikan peran Michael Carrick yang mulai menua.

Atletico sendiri memagari Saul dengan klausa sebesar 71 juta pounds, dan bertekad tidak akan menjualnya dalam waktu dekat.

"Saya tidak punya keinginan untuk pindah. Semua akan berjalan seperti biasanya," ujar Saul seperti dilansir Manchester Evening News.

"Atletico telah memberikan kepercayaan sejak masih muda. Dan sekarang saya ingin membalasnya," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU