Sukses

Eks Rekan Setim: Liga Inggris Tepat untuk Ronaldo

Raul Meireles meyakini Liga Inggris merupakan tempat yang tepat buat Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Raul Meireles meyakini Liga Inggris merupakan tempat yang tepat buat Cristiano Ronaldo. Mantan rekan Ronaldo di timnas Portugal itu juga berpendapat Ronaldo punya peluang kembali ke Liga Inggris.

"Ya, tentu saja dia bisa kembali. Dia sangat sukses di Liga Inggris, jadi saya pikir dia bisa hengkang andai tak betah di Real Madrid. Liga Inggris adalah tempat yang tepat untuknya," ujar Meireles seperti dilansir Sports Mole.

Ronaldo sedang santer diberitakan bakal kembali ke Liga Inggris dan membela Manchester United. Ini terjadi setelah bintang Real Madrid tersebut tersangkut kasus penggelapan pajak.

Ronaldo dituding menggelapkan pajak senilai 14,7 juta euro atau setara Rp 219 miliar. Pihak Ronaldo sudah membantah keras tudingan tersebut. Namun proses kasus ini tetap dilanjutkan.

Situasi tersebut membuat Ronaldo kabarnya tak kerasan lagi bermain di Real Madrid. Pemain asal Portugal itu rumornya ingin hengkang dan Manchester United jadi tujuannya.

"Dia telah bermain di Liga Inggris sebelumnya bersama MU. Jadi klub itu bisa saja mereka. Tapi saya pikir, dia bisa bermain di tim mana pun di Liga Inggris," ujar Meireles mengakhiri.

Ronaldo bermain bagi MU pada 2003 hingga 2009. Ia menjadi pujaan fans Setan Merah setelah turut mempersembahkan sembilan trofi buat MU.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.