Sukses

Alasan Benzema Tak Mau Tinggalkan Real Madrid

Benzema telah menyarangkan 180 gol untuk Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pemain depan Real Madrid Karim Benzema tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub juara Liga Champions tersebut. Dia mengatakan mimpinya adalah memenangkan lebih banyak trofi dengan klub raksasa La Liga itu.

Sebelumnya, Benzema sering dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid. Pemain 29 tahun itu, sudah delapan musim membela Real Madrid.


Pemain internasional Prancis itu sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi pada musim 2016-17. Benzema juga sukses membantu skuat asuhan Zinedine Zidane memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Meski sempat dikabarkan akan meninggalkan Madrid, Benzema menyatakan ingin tetap bertahan.

"Impian saya adalah terus meraih gelar juara bersama Real Madrid," kata mantan pemain Lyon itu kepada Marca.

Benzema telah menyarangkan 180 gol untuk Real Madrid sejak bergabung dengan klub tersebut pada 2009. Dia sudah memenangkan dua gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions dan banyak piala lainnya.

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapten Tim

Sebelumnya, dikabarkan Benzema musim depan berpeluang menjabat sebagai kapten ketiga Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, kapten ketiga Real Madrid sejatinya adalah Pepe. Namun pemain asal Portugal itu telah memutuskan hengkang dari Real Madrid.

Jabatan kapten di Real Madrid saat ini masih dipegang oleh Sergio Ramos. Jika Ramos absen, Marcelo akan naik sebagai kapten lantaran ia menjabat sebagai wakil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.