Sukses

Lindelof Bukan Satu-Satunya Pemain Incaran MU di Benfica

MU dan Jose Mourinho dikabarkan tertarik dengan gelandang serang Benfica yang dipinjamkan ke klub Turki.

Liputan6.com, Manchester - Victor Lindelof disinyalir bukan pemain satu-satunya yang bakal diboyong Manchester United (MU) dari Benfica. MU ternyata juga tertarik untuk merekrut gelandang serang Benfica, Anderson Talisca.

Pemain 23 tahun yang sedang dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas ini pun yakin bakal berlabuh ke MU. Dia mengklaim cukup disukai MU.

Pemain asal Brasil ini serbabisa. Dia bisa bermain di tengah atau lini depan. Di Besiktas, dia sukses cetak 17 gol dan cetak 6 assist.

Seperti dilansir Mirror, Mourinho memang meminati Talisca. Namun dia lebih prioritaskan Lindelof. Namun, Talisca meyakini Mourinho juga bakal segera memboyongnya sebagai pemain kedua di MU. Meski, dia ogah memastikan transfer bakal terjadi.

"Saya tak bisa bicara soal MU. Ini semua tentunya tak bergantung kepada saya saja," ujarnya.

"Ini tergantung Benfica, agen saya yang negoisasikan situasi ini. Secepatnya, mereka bakal dapatkan kabar. Saya jalani musim yang bagus. Mourinho punya cinta kepada saya, saya tak akan bohong."

"Gabung MU sesuatu yang menjadi mimpi setiap pemain. Seperti yang sudah saya bilang, cinta Mourinho itu sudah lama dan saya suka cara dia bekerja. Dia pelatih hebat, semoga semuanya berjalan lancar," katanya, menambahkan.

Tonton video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.