Sukses

Agen Veratti Bicara Peluang Gabung Barcelona

Veratti buka suara terkait peluang gabung Barcelona dan mengecilkan kemampuan klub Italia.

Liputan6.com, Barcelona - Agen Marco Veratti, Donato Di Campli, buka suara terkait peluang kliennya gabung Barcelona. Menurut dia, cukup sulit bagi Veratti tinggalkan Paris-Saint Germain (PSG) saat ini.

Rumor hengkanngya Veratti mengemuka hampir sepanjang musim lalu. Ini bertambah kencang setelah AS Monaco tumbangkan PSG dalam perebutan juara Ligue 1.

Di Campli sendiri sudah bicara dengan PSG terkait masa depan kliennya. Ini untuk merespons keinginan Barcelona yang naksir gelandang berusia 24 tahun ini.

"Cukup sulit untuk pergi, tapi kami sudah ungkapkan keinginan kami kepada PSG. Kami tidak bicara soal Barcelona atau klub lain, ini soal proyek," ujar Di Campli seperti dikutip Sky Italia.

"Saya pikir saya mewakili seorang juara dan saya punya pertanyaan. Menjadi seorang juara, Anda harus menang."

"Jika PSG tak mau jual dia meski ada tawaran dari seluruh Eropa, baru kami dengarkan suara-suara di Italia," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Italia

Meski begitu, Di Campli mengatakan Veratti kecil kemungkinan gabung klub Italia seperti Juventus dan AC MIlan. Dia tak yakin klub Italia mampu membayar transfer Veratti.

"Ini sulit. Saya pikir transfer ini masih di luar jangkauan klub-klub Italia," ujarnya. Veratti sendiri besar bersama Pescara. Penampilannya yang cemerlang langsung membawanya ke PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.