Sukses

Klub Gurem Ingin Bantu Atletico Dapatkan Bomber Chelsea

Liputan6.com, Madrid - Racing Villaverde klub kecil di kota Madrid menjajal keberuntungan mereka. Racing ingin memanfaatkan situasi sulit yang dialami bomber Chelsea Diego Costa dan Atletico Madrid.

Seperti dilansir Marca, Racing menawarkan diri jadi klub persinggahan bagi Costa sebelum gabung Atletico. Keinginan ini bahkan disampaikan langsung lewat akun twitter mereka @rvillaverdecf.

"Halo Atletico dan Diego Costa,  kami menawarkan diri kami sebagai klub persinggahan sampai Januari," tulis Racing akun twitter mereka.

Diego Costa membuat pernyataan mengejutkan sebelum membela timnas Spanyol melawan Kolombia di laga persahabatan, Kamis (7/6/2017) dinihari WIB di Estadio Nueva Condomina, Murcia, Spanyol. Costa mengaku telah dihubungi manajernya di Chelsea, Antonio Conte.

Costa menuturkan, dalam pesan pendeknya, Conte menyampaikan kalau Chelsea tak lagi membutuhkan jasanya di musim depan. Costa pun langsung menyampaikan keinginan hengkang dari Chelsea di hadapan wartawan.

Ia juga secara tersirat menyampaikan ingin kembali ke Atletico Madrid. Sayangnya, Atletico tengah dihukum larangan transfer hingga Januari tahun depan. Alhasil, Costa pun tak bisa langsung pindah ke Atletico.

Situasi inilah yang dimanfaatkan Racing Villaverde. "Jika Anda tertarik, kirimkan kami pesan. Pada prinsipnya, Anda akan jadi pemain utama meski itu bukan hal pasti," tulis Racing.

Loading