Sukses

Arti Fans bagi Gelandang Chelsea

Chelsea akan menyapa para penggemarnya dalam tur pra musim di Tiongkok dan Singapura.

Liputan6.com, London - Chelsea sukses meraih gelar Liga Inggris musim 2016-17. Menurut Willian, sukses itu tak lepas dari dukungan para fans The Blues.

Willian mengatakan, dukungan yang didapat Chelsea tidak hanya didapat dari para fans yang datang langsung ke stadion. Dukungan dari fans dari berbagai negara dinilai pemain Timnas Brasil ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Karena itu, dia mengatakan sudah selayaknya tim bisa membalas dukungan yang diberikan itu. Laga pra musim adalah salah satu momen tepat untuk bisa menyapa para penggemar yang tidak bisa datang langsung memberi dukungan ke Stadion.

"Tidak setiap orang punya kesempatan untuk menonton kami bermain di Stamford Bridge. Jadi, bagus buat klub untuk pergi menemui mereka bila ada kesempatan," kata Willian seperti dilansir laman resmi tim, Rabu (7/6/2017).

Willian pun bertekad untuk bisa memaksimalkan laga pra musim Chelsea di Tiongkok dan Singapura. Meskipun sekadar laga persahabatan, ia memastikan tim racikan Antonio Conte akan menunjukan permainan menghibur.

"Penting bagi kami untuk melakukan ini, menemui para penggemar, bermain di depan mereka, dan menunjukkan diri kami yang sebenarnya," ujarnya.

Dalam tur pra musim, Chelsea akan menghadapi Arsenal. Meski bukan laga resmi, The Blues akan membalas kekalahan dari The Gunners pada final Piala FA, beberapa waktu lalu. (Inov Nastora)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian