Sukses

Persib Krisis, Tony Sucipto: Kami Butuh Dukungan Bobotoh

Bobotoh protes dengan dua kekalahan Persib secara beruntun di Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto meminta dukungan penuh bobotoh bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman. Saat ini, Tony menilai Persib membutuhkan dukungan bobotoh dalam menghadapi krisis.

Persib gagal menang dalam empat pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 2017. Bahkan, pada dua laga terakhir, tim berjulukan Maung Bandung selalu kalah.

Yang pertama dari tuan rumah Bali United, lalu berikut menyerah di Stadion Patriot dari Bhayangkara FC. Pada laga kontra Bhayangkara, bobotoh sempat masuk ke lapangan karena protes penampilan Persib yang buruk.

"Saya dan rekan-rekan siap instrospeksi diri, baik individu atau tim. Evaluasi bukan hanya untuk pelatih," tutur Tony, seperti dilansir situs resmi Persib.

Terkait insiden Bobotoh yang masuk ke lapangan untuk mencemooh, Tony berharap mereka tetap menyemangati Persib di laga-laga selanjutnya. Menurut Tony, sukses Persib beberapa tahun belakangan juga tidak lepas dari peran bobotoh.

"19 tahun tanpa gelar juara kompetisi dan bisa juara karena kebersamaan dengan Bobotoh. Saya harap Bobotoh tetap bersedia memberi semangatnya kepada kami," ujar pemain berusia 31 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.