Sukses

Wenger: Arsenal Gagal ke Liga Champions karena Saya

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyesal karena gagal ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyesal karena gagal ke Liga Champions musim depan. Ia juga mengaku performa menurun Arsenal tak lepas dari kontribusinya.

Arsenal hanya finis di posisi kelima musim ini. Itu artinya mereka gagal ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 1996.

Kabarnya, performa mereka menurun karena masa depan Wenger yang tak menentu. Ya, ia baru memperpanjang kontraknya setelah musim ini selesai.

"Ya, masalah ketidakpastian membuat masalah sendiri di tim ini. Tim memikirkan bukan siapa pengganti saya, tetapi apakah saya pergi atau tinggal," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Saya tidak tahu seberapa besar dampaknya, tapi yang pasti berpengaruh," ujar manajer asal Prancis itu menambahkan.

Beruntung Arsenal kembali menemukan performa terbaiknya di akhir musim. Mereka bahkan sukses meraih Piala FA setelah mengalahkan Chelsea di final.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger