Sukses

Klasemen Liga 1, Kans Bhayangkara FC Tembus 3 Besar

Kesempatan Bhayangkara FC untuk menempel laju PSM di klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC memiliki kans besar untuk memanaskan persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2017. Syaratnya, mereka wajib meraup tiga poin kala melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Senin (29/5/2017) malam.

Jika menang, Bhayangkara FC bakal melesat ke urutan kedua atau ketiga klasemen Liga 1. Saat ini Bhayangkara FC duduk di urutan kedelapan dengan koleksi 12 poin dari tujuh laga, terpaut tiga poin dari PS TNI yang menduduki posisi kedua.

Pada laga lain, Semen Padang bakal meladeni tantangan Persiba Balikpapan di Stadion Haji Agus Salim. Semen Padang juga butuh tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di urutan ke-14.

Jika menang atas Persiba, Semen Padang bisa naik ke urutan kesembilan atau ke-10 klasemen Liga 1. Namun, bukan hanya Semen Padang, Persiba juga dalam situasi di mana mereka harus menang. Jika tidak, mereka akan terus terpuruk di dasar klasemen Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 2017 pekan kedelapan, Senin (29/5/2017). (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.