Sukses

Tetap di Liga Inggris, Silva Tangani Klub Ini

Silva berjanji membantu Watford perbaiki posisi di Liga Inggris.

Liputan6.com, Watford - Marco Silva berharap dapat memperbaiki posisi Watford di Liga Inggris musim depan. Dia mencanangkan target setelah menandatangani kontrak selama dua musim.

"Direksi memaparkan proyek masa depan. Saya merasa tertantang. Saya akan coba wujudkan ambisi itu di Liga Inggris," kata Silva, dilansir Guardian.

Watford menempati peringkat 13 ketika kembali ke kasta tertinggi sistem kompetisi sepak bola Inggris pada 2015/2016. The Hornets turun ke urutan 17 musim ini.

"Klub ini berusaha melangkah maju dan memperbaiki posisi. Tapi, saya juga ingin tim bermain indah dan menghibur penonton," ungkapnya.

Petinggi Watford optimistis Troy Deeney dan kawan-kawan akan berkembang pesat di bawah asuhan Silva. Mereka yakin mantan pelatih Olympiakos dan Sporting Lisbon itu merupakan sosok ideal bagi klub.

"Dia adalah salah satu pelatih paling diburu di Liga Inggris. Kita lihat bagaimana kerjanya saat mencoba membantu Hull bertahan, meski akhirnya gagal. Kami senang sudah mengamankan jasanya," kata Direktur Watford, Scott Duxbury.

Silva dalam status bebas kontrak setelah meninggalkan Hull City. Dia sempat jadi bidikan raksasa Portugal, FC Porto. Namun, negosiasi kedua pihak mandek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.