Sukses

Peringatan bagi Chelsea dan MU: Harga Belotti 100 Juta Euro

MU dan Chelsea membutuhkan striker baru, Belotti jadi kandidat.

Liputan6.com, Manchester United (MU) dan Chelsea santer disebut-sebut tertarik meminang mesin gol Torino, Andrea Belotti. Namun, Presiden Torino, Urbano Cairo, menegaskan harga Belotti lebih dari 80 juta euro.

Klausul rilis kontrak Belotti sendiri mencapai 100 juta euro. Torino pun hanya bakal melepas Belotti dengan banderol seperti nilai klausul rilis kontraknya.

"Belotti? Dia adalah pemain yang luar biasa, dia benar-benar rendah hati. Jika ada klub yang siap membayar 100 juta euro, saya siap bersalaman," kata Cairo, seperti dilansir Tribal Football.

"Namun, saya harap dia dapat bertahan bersama kami untuk musim depan. Jika seseorang memberi saya 80 juta euro, saya tidak akan menjualnya," tuturnya.

Musim ini Belotti tampil bersinar bersama Torino di kompetisi Serie A Italia. Sejauh ini, Belotti sudah menyarangkan 25 gol dari 35 laga Liga Italia.

Chelsea butuh striker anyar demi berjaga-jaga kemungkinan kehilangan Diego Costa. Sementara MU perlu mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang cedera panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.