Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Manchester City

Giroud dan Aguero akan jadi ujung tombak di laga Arsenal vs Manchester City.

Liputan6.com, London - Arsenal dan Manchester City menurunkan kekuatan terbaik untuk laga semifinal Piala FA musim ini, Minggu (23/4/2017) di Stadion Wembley, London. Sergio Aguero dan Olivier Giroud akan beradu tajam.

Aguero jadi ujung tombak Manchester City, sedangkan Arsenal mengandalkan Giroud sebagai juru gedor utama. Tugas Giroud akan lebih mudah karena dibantu Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Claudio Bravo jadi pengawal gawang tim asuhan Pep Guardiola. Sementara Petr Cech besar dimainkan sejak menit pertama oleh Arsenal di bawah mistar gawang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mencoba memainkan tiga bek yakni Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, dan Rob Holding. Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, dan Nacho Monreal di lini tengah.

Sementara itu, Pep Guardiola menurunkan Kevin De Bruyne, David Silva, dan Leroy Sane di belakang Aguero. Fernandinho dan Yaya Toure penyeimbang The Citizens di lini tengah.   

Kuartet Jesus Navas, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, dan Gael Clichy mengisi empat pos di lini belakang Manchester City. Guardiola dan Wenger beradu taktik jitu malam ini.

Susunan pemain:

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Gabriel, Koscielny, Holding; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Xhaka, Monreal; Ozil, Sanchez; Giroud.

Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Navas, Kompany, Otamendi, Clichy; Fernandinho, Toure; De Bruyne, Silva, Sane; Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini