Sukses

Gelandang Monaco Buka Pintu Gabung MU atau Chelsea

Pemain asal Portugal itu membuka peluang pindah ke MU atau Chelsea.

 

Liputan6.com, Monaco- Peluang Manchester United (MU) dan Chelsea merekrut gelandang serang AS Monaco Bernardo Silva membesar. Pemain asal Portugal mengaku siap pindah ke Liga Inggris.

Silva tampil menawan bersama Monaco. Dia merupakan salah satu kunci sukses Monaco melaju ke perempat final Liga Champions. Mereka juga memuncaki klasemen Ligue 1 dengan unggul selisih gol dari Paris Saint Germain. 

Dua klub yang paling berminat kepada Silva adalah Chelsea dan MU. Silva diperkirakan akan pindah klub musim panas nanti mengingat banyaknya klub kaya yang berminat.

"Untuk sekarang, saya merasa sangat baik di Monaco. Ini musim ketiga saya di Prancis, tapi tentu saja semua pemain ingin bermain di liga terbaik," ujar Silva kepada CNN.

"Spanyol dan Inggris merupakan liga terbaik dan tentu saya saya memimpikan suatu hari dapat berada di sana," lanjut Silva.

Silva masih terikat kontrak bersama Monaco selama tiga setengah tahun lagi. Harga jualnya punya diperkirakan akan sangat mahal. MU dan Chelsea harus menyiapkan anggaran diatas 40 juta euro jika ingin memiliki Silva.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bernardo Silva adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Manchester City
    Bernardo Silva adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Manchester City

    Bernardo Silva